Fakta Menarik OTT KPK Dirwan-Ridwan

by
Ridwan Mukti-Dirwan Mahmud

Lintasbengkulu.com – Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang digelar KPK di Bengkulu Selatan, (15/5/2018). hari ini Rabu, (16/5/2018), di berbagai tempat, baik perkantoran maupun warga yang sedang ngumpul, mereka ramai membicarakan tentang kabar terjaringnya Bupati dalam OTT KPK kemarin.

Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK yang menjaring Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud bersama istri mudanya Heni, Wati seorang ASN dan Juhari Jukak seorang wiraswasta yang juga pengurus Partai Perindo. Hal ini memiliki kemiripan dengan OTT KPK yang menimpa Gubernur Bengkulu nonaktif Ridwan Mukti.

Berikut 6 Fakta menarik terkait OTT KPK terhadap dua kepala daerah di Bengkulu, versi redaksi :

1. Terkena OTT di rumah pribadi

Istri muda Dirwan Mahmud bersama 2 orang lainnya terjaring OTT KPK di rumah kediamannya. Begitu juga dengan OTT yang menimpa istri Ridwan Mukti, yakni di rumah kediaman pribadinya.

Baca Juga:

2. Orang yang terjaring OTT

OTT KPK di Bengkulu Selatan pada Selasa (15/5/2018) tersebut menjaring 4 orang yakni Dirwan Mahmud, Heni, Juhari Jukak dan Wati. Semuanya berjumlah 4 orang. Fakta itu sama dengan hasil OTT KPK yang menjerat Ridwan Mukti. KPK mengamankan 4 orang yaitu Ridwan Mukti, Lily Martiani Maddari, Rico Dian Sari dan Jhoni Wijaya.