Festival Ayiak Manak II Sukses

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Festival Ayiak Manak II berlangsung sukses. Acara ini di gelar Pemkab Bengkulu Selatan (BS), Minggu (25/08/2019).

Dalam festival Ayiak Manak II yang diikuti seluruh OPD dan club rafting dari berbagai daerah, serta masyarakat Bengkulu Selatan tersebut menghadirkan undian berhadiah sepeda motor dan berbagai hadiah menarik bagi peserta arung jeram.

Untuk mempromosikan salah satu wisata alam di Kabupaten Bengkulu Selatan ini Pemkab BS terus akan mengadakan acara tahunan di aliran sungai air manak yang start di Desa Air Tenam dan finish di lokasi wisata geluguran desa Kayu Ajaran.

“Mari ajak teman ataupun saudara untuk arung jeram di air manak. Ayo Viralkan di Medsos, tag semua kawan medsosnya ya..,” ajak Gusnan pada pembukaan Festival Ayiak Manak II di desa Kayu Ajaran, Kecamatan Ulu Manna.

Jadikan event ini sebagai sarana untuk promosi wisata, dan kita berharap agar event ini dapat di masukan dalam daftar travel fair provinsi Bengkulu,” tambah Bupati. (tom)