Forum MPBS Pertanyakan Proses Kasus Mutasi Online

by

LINTASBENGKULU.COM, BS – Belum adanya kejelasan, serta belum ditetapkannya Tersangka oleh pihak Kepolisan Polres Bengkulu Selatan, terhadap kasus dugaan penipuan mutasi jabatan Akun Facebook palsu yang mencatut Kabid Mutasi BKPSDM Kabupaten Bengkulu Selatan, Nico Dwipayana. Hal ini dipertanyakan Forum Masyarakat Peduli Bengkulu Selatan (FMPBS).

Untuk mempertanyakan perkembangan serta kejelasan kasus ini, besok Jumat (9/3/18), FMPBS akan melakukan hearing dengan Petugas penyidik Satreskrim Polres Bengkulu Selatan (BS) terkait kasus adanya indikasi Gratifikasi mutasi pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan itu.

Surat pemberitahuan hearing, dengan nomor: 001.FMP-BS.3.2018 yang ditujukanan kepada Kapolres, Cq Kasat Reskrim, Polres Bengkulu Selatan itu di tandatangani oleh ketua Forum MPBS Roy Marten.

“Iya, besok kita akan melakukan hearing dengan pihak kepolisan. Surat pemberitahuan untuk hearing sudah saya sampaikan langsung kepada Kasat Reskrim, Iptu Ahmad Khairuman siang tadi,” kata Roy Marten, saat dihubungi lintasbengkulu.com.

Sementara itu, dari pihak kepolisan Polres Bengkulu Selatan sendiri siap menerima dan melaksanakan hearing bersama FMPBS.

“Betul, surat pemberitahuannya sudah kami terima. Akan kita terima mereka dengan senang hati, aman itu,” ujar Kasres Polres BS Iptu A Khairuman. (tom)