G-TRAC Adventure Trail Dukung Budiman Ismaun Maju Pilkada Bengkulu Selatan

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Melalui Ketuanya, Eduar Yulius (Yung Cik Zuar), Club Adventure Trail G-TRAC  Bengkulu Selatan berikan dukungan kepada H Budiman Ismaun untuk maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bengkulu Selatan periode 2021-2025.

Kepada media online lintasbengkulu.com, Eduar Yulius yang akrab di sapa Yungcik Zuar ini menyampaikan, bahwa Club Adventure TRAC Bengkulu Selatan akan mendukung sepenuhnya jika Budiman Ismaun yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu itu akan membangun Bengkulu Selatan ke arah yang lebih baik lagi.

“Kami dari Club G-TRAC Adventure Trail sangat mendukung Pak Budiman Ismaun untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bengkulu Selatan pada periode mendatang,” kata dia.

Anggota G-TRAC Bengkulu Selatan

Jika nanti mantan Penjabat Wali Kota Bengkulu tersebut menyatakan sikap serius untuk maju sebagai calon Bupati lanjut Yungcik, dirinya akan mengerahkan kekuatan penuh untuk Putra Asli Kecamatan Seginim ini dalam memenangkan pertarungan dalam bursa Pilkada Bengkulu Selatan.

“Kalau memang serius kita akan kerahkan kekuatan penuh khsususnya dari anak-anak Club G-TRAC untuk mendukung pak Budiman hingga memenangkan Pemilu kepala daerah Bengkulu Selatan,” ujarnya.

Sementara itu anggota G-TRAC yakni Fredy Supli kepada media ini menyatakan siap untuk dukungannya kepada H Budiman Ismaun.

“Kita siap menerima perintah dari pak Ketua. Apapun resikonya, perintah harus kita jalankan. Kami yakin Pak Budiman Ismaun mampu membangun Bengkulu Selatan untuk kesejahteraan masyarakatnya,” tegas Fredy. (Adv)