Gratis, Penonton Sepak Bola Porwil X se-Sumatera di Stadion Padang Panjang Membeludak

by

//Para Pejabat Pemkab BS Ikut Ramaikan Laga Pembuka//

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Tidak hanya ribuan masyarakat umum. ratusan para Pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan juga turut hadir meramaikan laga pembuka Porwil X se – Sumatera pada cabor (cabang olahraga) sepak bola antara Provinsi Sumatera Utara melawan Provinsi Bangka Belitung, Kamis (24/10/2019).

 

Para pejabat Pemkab BD ikut menyaksikan laga perdana Sumaters Utara Vs Babel

Laga pembuka ini di mulai sekitar pukul 14:00.WIB, di menangkan oleh persatuan sepak bola Sumatera Utara dengan sekor 2-0.

Tampak para pejabat yang hadir diantaranya, Asisten I Setda Bengkulu Selatan, Arjo Arifin, Kabag Kesra Firmansyah dan para Kepala OPD di jajaran Pemkab Bengkulu Selatan itu.

“Kehadiran kita disini sebagai salah satu bentuk dukungan dan kebanggan kita dengan adanya Porwil X se Sumatera yang digelar di Bengkulu Selatan ini,” ujar Arjo.

Dia berharap seluruh masyarakat Bengkulu Selatan untuk turut berpartisipasi meramaikan dan menyaksikan pertandingan.

“Hari pertama ini penontonnya membeludak. Ya, ada sekitar 3 ribu penonton. Saya harap masyarakat dapat hadir meramaikan setiap pertandingan. Karena tidak dipungut biaya alias gratis untuk menonton di stadion Sepak Bola Padang Panjang kebanggaan kita ini,” pungkas Arjo.

Laga kedua dimulai sekira pukul 16:00 antara kesebelasan Kepri melawan NAD. Saat berita ini di online kan, sekor sementara 1-0 untuk Kepri. (tom)