Gubernur Bengkulu Perpanjang Tugas Yulian Fauzi Sebagai Penjabat Sekdakab BS

by
Penjabat Sekda Yulian Fauzi saat diambil sumpahnya
Penjabat Sekda Yulian Fauzi saat diambil sumpahnya

LINTASBENGKULU.COM, BS – Plt Bupati Gusnan Mulyadi SE, Rabu (26/09/18) kembali melantik Kepala Dinas Pariwisata Drs H Yulian Fauzi MAP sebagai Penjabat Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan (BS).

Pelantikan Penjabat Sekdakab BS ini berdasarkan SK Plt Gubernur Bengkulu Drh Rohidin Mersyah MM tertanggal 25 September 2018, yang memperpanjang masa tugas Drs H Yulian Fauzi MAP hingga 3 bulan kedepan sejak tanggal pelantikan.

Pantauan lintasbengkulu.com, pelantikan yang dilaksanakan di ruang kerja Plt Bupati Bengkulu Selatan tersebut terkesan tertutup dan tidak seperti biasanya yang memperbolehkan untuk diliput awak media.

“Karena yang menghadiri tamu undangan terbatas, jadi mohon maaf kawan-kawan media tidak ada yang masuk karena ruangan sempit. Tidak ada yang bersifat rahasia kok, salinan SK pun sudah di share ke group” tulis Kasubag Protokol Humas Pemkab BS Sri Wianty dalam pesan singkatnya pada group Forum Koordinasi Giat Pemda BS.

Lanjut Sri Wianty yang akrab disapa teteh itu dalam pesannya ia menyampaikan, pada sambutannya, Plt Bupati Gusnan Mulyadi mengharapkan kepada Penjabat Sekda Yulian Fauzi untuk segera menyiapkan proses seleksi Sekda definitif. Diharapkan pada awal tahun 2019 Pemkab Bengkulu Selatan sudah ada sekda definitif. (tom)