Gubernur Bengkulu Puji Pembangunan Infrastruktur Rejang Lebong

by
Lintasbengkulu.com, Bengkulu-Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah puji perkembangan positif pembangunan infrastruktur Kabupaten Rejang Lebong.
Hal ini disampaikan Rohidin usai buka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong bersama rombongan Safari Ramadhan Gubernur Bengkulu 2019.
“Saya melihat progres kemajuan Rejang Lebong sangat positif. Bahkan saya menangkap aspirasi dari masyarakat yang mengusulkan Curup dijadikan Kotamadya,” jelas Gubernur Bengkulu di teras depan Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong, 24/05.
Rohidin melihat, apabila dibandingkan dengan kota Manna, Bengkulu Utara serta Kota Curup sendiri, Rejang Lebong memiliki potensi berkembang dari sisi infrastruktur perkotaan adalah Curup.
Namun, tambah Rohidin, kebijakan perintah saat ini sedang moratorium. “Justru sekarang, jika bicara soal itu, tentu bupati juga sepakat, yaitu lebih prioritas pada pemekaran Lembak,” kata ketua DPD Golkar Bengkulu ini.
Selain itu, Rohidin juga menjelaskan bahwa Safari Ramadhan memang merupakan agenda tahunan pemerintah yang dilaksanakan secara bergiliran ke seluruh kabupaten/kota se provinsi Bengkulu dengan melakukan buka bersama dengan jajaran pemerintah serta tarawih dengan masyarakat.
“Dan tentu saya sekaligus tiap kunjungan ke daerah melihat objek infrastruktur. Titik-titik mana yang perlu penanganan segera serta untuk dikembangkan demi kemajuan,” tutup mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan ini. (MC)