Gusnan: Penggunaan Dana Kelurahan Harus Tepat Sasaran

by
Pertemuan di rumdin Wabup bersama Lurah dan Camat

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi mengumpulkan para Lurah dan Camat di wilayah Bengkulu Selatan, Minggu (10/2/2019) malam.

Pertemuan di Rumdin Wabu BS itu menyikapi rencanan kedepan mengenai penggunaan dana Kelurahan yang mulai disalurkan pada tahun 2019 ini. Selain itu, juga membahas upaya peningkatan kebersihan dan penertiban hewan ternak di wilayah pemerintahan masing-masing.

“Iya betul tadi malam ada pertemuan dengan para Lurah dan Camat. Pertemuan itu, pertama membahas masalah dana Kelurahan yang akan diterima tahun ini. Yang kedua masalah penertiban hewan ternak serta tentang kebersihan lingkungan dan dampak dari membuang sampah sembarangan,” kata Plt Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, kepada lintasbengkulu.com ketika dikonfirmasi terkait hasil pertemuan dengan para Lurah dan Camat.

Pada pertemuan itu Gusnan mengimbau kepada para Lurah agar memanfaatkan dana kelurahan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat. “Intinya penggunaan dana tersebut harus tepat sasaran sesuai petunjuk teknis penggunaan dan jangan sampai dana tersebut diselewengkan atau disalahgunakan,” tegas Plt Bupati. (tom)