Hadapi Pemilu 2019 “Polres Bengkulu Selatan Ngopi Bareng Wartawan”

by
Wartawan di BS Ngopi bareng Polri

LINTASBENGKULU.COM, BS – Kepolisian resor Bengkulu Selatan sekira pukul 09.01 WIB tadi pagi Jumat (11/05/18) mengadakan acara Cofee Morning bersama seluruh wartawan diwilayah hukumnya.

Acara ngopi bareng yang diprakarsai Sat Intelkam Polres Bengkulu Selatan ini dihadiri para Jurnalis dari berbagai media, baik cetak, online maupun elektronik. Hadir langsung ditengah-tengah para awak media, Kapolres AKBP Rudy Purnomo SIK MH, Waka Polres Shandi Satyatama, SH SIK serta Para Kasat dan seluruh anggota Intelkam.

Adapun tujan, selain ajang silatuhrahim antara Polri dan Wartawan, juga dalam rangka sinergitas menghadapi pemilu Legislatif dan pemilihan Presiden pada tahun 2019 mendatang.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo SIK MH, pada obrolannya bersama wartawan mengharapkan pranserta awak media dalam rangka mensukseskan Pilles dan Pilpres 2019.

“Saya berharap dengan rekan-rekan wartawan dapat bekerjasama yang baik dengan pihak kepolisian. Polisi dan wartawan saling membutuhkan, oleh sebab itu mari kita bersama-sama membangun Bengkulu Selatan Emas dan mensukseskan pemilu 2019,” ajak Kapolres.

Rudy menambahkan, kepada rekan-rekan media apabila pada saat pemilu nantinya mendapat informasi sesuatu hal yang dapat mencederai Pemilu, untuk segera menyampaikan kepihak yang berwajib, demikian Kapolres. (tom)