Hadiri Upacara Remisi, Bupati Berikan Uang Santunan Untuk Napi

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menghadiri upacara pemberian remisi Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Manna, Sabtu (17/8/2019).

Adapun jumlah napi yang mendapat remisi sebanyak 130 orang. Dimana 2 napi diantaranya dinyatakan bebas setelah mendapatkan remisi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mewakili Menteri Hukum dan HAM RI, ia menyampaikan bahwa pemberian remisi diberlakukan kepada Napi diantaranya sudah menjalani masa hukuman dan berkelakuan baik selama menjalani. Sementara Untuk yang remisi bebas karena masa penahanannya sudah habis waktunya.

“Selamat untuk yang dapat remisi dan semoga kedepan menjadi insan yang lebih baik lagi serta taat hukum,” ujar Gusnan.

Usai menyerahkan surat keputusan remisi secara simbolik. Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi juga memberikan uang santunan kepada seluruh napi di Rutan Kelas II B Manna.

Turut hadir dalam upacara tersebut unsur Forkopimda Bengkulu Selatan, Ketua TP PKK Bengkulu Selatan, Nurmalena Gusnan dan segenap Kepala OPD jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.

(Adv Pemkab BS)