Hantam Truk Material, Suami Istri Tewas

42 views

Lintasbengkulu.com – Nahas yang di alami oleh Tait Rentamah (50) dan Sumiyah (45) yang merupakan suami istri warga Desa Talang Indah Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) ini. Keduanya sama-sama meninggal dunia setelah sepeda motornya bertabrakan dengan Truk milik CV. AJM (Aldi Jaya Mandiri) pengangkut material yang dikendarai Amir (31).

Data terhimpun, kejadian ini Selasa, (28/6/2016) sekira pukul 11.00 wib di jalan lintas barat Manna-Bengkulu tepatnya di Dusun Selipi Kecamatan Pino Raya. Sepeda motor yang dikendarai korban suami istri ini hancur remuk, sementara lawannya Dum Truk terguling hingga menghantam pagar warga.

Kronolis kejadian, saat itu kedua korban dari arah Kota Manna  yang mengendarai motor Supra Fit x BD 5978 EA berniat untuk mengantarkan undangan pesta perkawinan anaknya ke Pino Raya. Belum sampai ke tempat tujuan, yakni di Dusun Selipi Desa Kurauan korban betabrakan dengan mobil dum truk B 9286 NYT milik perusahaan AJM yang di kendarai Amir alias Cicun yang dari arah berlawanan.

Dalam kejadian itu korban Tait Rentamah mengalami usus terburai dan meninggal ditempat akibat terlindas ban mobil dum truk, sedangkan sang istri Sumiyah yang mengalami cidera patah kaki dan tangan sebelah kanan langsung dilarikan ke RSUD Hasanuddin Damrah Kota Manna untuk mendapatkan pertolongan yang intensif. Namun berselang beberapa jam ternyata Allah berkehendak lain, sang istri pun menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 13.45wib saat jenazah sang suami di antar ke rumah duka di Desa Talang Indah Kecamatan Bunga Mas.

Sementara itu, saat kejadian sang Sopir Dum Truk yakni Amir, karena takut diamuk masa langsung melarikan diri untuk melapor ke polres Bengkulu Selatan guna untuk meminta perlindungan dari pihak Kepolisian.  Saat di temui awak media di polres BS sang sopir belum bisa di mintai  keterangan.

Kapolres  Bengkulu Selatan AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH SIK melalui Waka Polres  Kompol Erwin Harahap membenarkan adanya kejadian itu. “Ya tadi ada laka lantas di Dusun Selipi Kecamatan Pino Raya. Kedua korban pengendara sepeda motor meninggal dunia dan sudah dibawa ke rumah duka di Kecamatan Bunga Mas,” terang Waka Polres BS Erwin Harahap.(cw)

 

Daerah

Related Post

loading...