Hasil Monitoring, Kasat Intelkam Polres BS Pastikan Izin Operasional SPBU CODO Jalan A Yani Ibul Lengkap

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Sat intelkam Polres Bengkulu Selatan, Kamis (21/05/2020) melaksanakan giat monitoring terkait telah beroperasinya SPBU CODO Skema I – 23.385.35 Ibul di Jalan Jendral A Yani Kota Manna Bengkulu Selatan.

Manager SPBU CODO Ibul Radius Prawiro, Kanit 3 Aipda Ngadiyo serta Pengawas SPBU Jon

Hasil monitoring yang dilakukan langsung oleh Kasat Intelkam Polres BS Iptu. Candra Permana, didampingi Kanit 3 Aipda Ngadiyo, SE ini memastikan kalau SPBU CODO 23.385.35 Ibul sudah dapat melayani konsumen.

“Dari hasil monitoring yang kita laksanakan, bahwa SPBU CODO 23.385.35 Ibul izinnya lengkap,” kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Intelkam Iptu Candra Permana kepada lintasbengkulu.com.

Dikonfirmasi terkait legalitas pendirian bangunan SPBU serta dokumen izin operasional, Kasat Intelkam menyampaikan bahwa dari beberapa dokumen milik SPBU yang diperiksa dan berdasarkan Hasil test dan tera yang telah dilakukan oleh Metrologi, perbaikan fisik sesuai hasil pemeriksaan tim Teknik-HSSE, SPBU di Ibul ini sudah dapat di operasionalkan,” beber Candra.

Termasuk asuransi sarana dan fasilitas, asuransi pekerja, dan bukti keanggotaan Hiswana Migas semuanya lengkap, jelasnya.

Mudah-mudahan dengan bertambahnya SPBU di Bengkulu Selatan yang sebelumnya 2 unit dan saat ini menjadi 3 unit dapat memenuhi kebutuhan BBM masyarakat di Kabupaten Bengkulu Selatan khususnya, demikian Candra. (tom)