Headline: Warga Jalan Haji Yasin Kota Manna Tenggelam

by

Lintasbengkulu.com – Frengky (20) putera Man Caduak dan Lefti, warga jalan Haji Yasin, Kota Manna dikabarkan tenggelam di muara sungai air Mannna.

Data terhimpun, sekitar pukul 16.25 Wib, korban bersama kedua temannya yakni, Okta dan Alip berupaya menyeberangi air Manna.

Namun naas, saat mereka bertiga baru sampai di tengah sungai, tiba-tiba ombak besar datang menggulung ketiganya.

Dengan wajah sedih Okta menceritakan, saat tergulung ombak, dirinya sempat memegangi korban (Frengky). Namun akhirnya ia lepaskan karena kehabisan napas.

“Saya sempat berupaya menyelamatkan Frengky, karena kelelahan dia akhirnya saya lepas lagi dan terbawa air ke laut, Pasar Bawah” kata Okta.

Akhirnya kedua teman korban menepi untuk mencari ban. Sayangnya, ketika keduanya ingin menyelamatkan Frengky, saat itu mereka melihat korban telah berada di tengah lautan.

“Kami berusaha menyelematkan dia, tapi kondisinya saat itu kami lihat korban sudah di tengah laut dan akhirnya tubuhnya tenggelam,” terang Okta.

Dari pantauan lintasbengkulu.com di lapangan, tampak Plt. Bupati Bengkulu Selatan, Kapolres serta Dandim 0408. berada di lokasi pencarian.

Hingga berita ini ditulis, tim Basarnas dibantu warga masih dalam upaya pencarian korban. (Tom)