Hebooh,..Warga Kedurang Temukan Mayat Diatas Kursi

by
Mayat yang ditemukan diatas kursi
Mayat yang ditemukan diatas kursi

LINTASBENGKULU.COM, BS – Warga Desa Air Sulau, Kecamatan Kedurang Ilir, Kabupaten Bengkulu Selatan, sekitar pukul 07.15 WIB, Jumat (23/2/18) pagi tadi, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat dalam posisi duduk sambil tiduran diatas kursi.

Diketahui mayat itu adalah Wildimitasi (46), seorang guru SDN 100 Desa Sulauwangi, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur.

Data terhimpun, Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Sriyati (40), warga desa Air Sulau. Melihat mayat tersebut terlihat seperti tidur kesiangan diatas kursi rumah kontrakannya, lalu oleh Sriyati menghampiri dan menepuk bahunya dengan maksud membangunkan, namun tidak direspon.

Melihat dari muka dan tangan serta kakinya sudah membiru, kemudian Sriyati pun langsung memberitahukan kepada Kades Air Sulau. Oleh warga yang dibantu pihak kepolisian Polsek Kedurang, mayat tersebut dibawa ke RSUD-HD Kota Manna untuk dilakukan Visum.

“Informasinya Mildimitasi ini pulang kerumahnya pukl 02.01 WIB tadi malam. Dari hasil visum dokter, tidak ada ditemukan kekerasan fisik pada tubuh mayat itu. Diperkirakan orang ini mengidap penyakit jantung,” kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva SIK,  melalui Kasat Reskrim Iptu A Khairuman. (tom)