“Hindari OTT” Dirwan Kumpulkan Pejabatnya

by
Bupati Bengkulu Selatan H. Dirwan Mahmud saat mengumpukan pejabatnya

LINTASBENGKULU.COM, BS – Untuk menghidari Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pembarantasan Korupsi(KPK) maupun Tim Saber Pungli, Senin (30/10/17) sekitar pukul 09.30 WIB tadi pagi, Bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud mengumpulkan seluruh pejabatnya di gedung Reptaloka Pemkab Bengkulu Selatan (BS).

Adapun pejabat yang dikumpulkan Dirwan Mahmud yaitu dimulai pejabat Eselon II, IIIĀ  serta pejabat yang berkaitan dengan kegiatan proyek pembangunan yakni PPTK dan Tim Pokja ULP dilingkungan Pemkab BS.

Acara rapat Koordinasi ini dihadiri Ketua DPRD BS Yevri Sudianto, Kajari BS Rohayatie SH MH, Waka Polres BS dan Sekda Kab BS Darmin SE.
Dalam penyampaiannya Bupati Bengkulu Selatan ini kembali mengingatkan agar para pejabatnya untuk menghindari Operasi Tangkap Tangan KPK dan Tim Saber Pungli.

“Pada setiap acara selalu saya sampaikan agar menghindari Operasi Tangkap Tangan KPK maupun Tim saber Pungli. Jangan sampai di Kabupaten Bengkulu Selatan ini terjadi OTT. Hingga saat ini belum ada tertangkap tangan oleh KPK maupun Tim Saber Pungli di Bengkulu Selatan ini. Saya harap jangan sampai minta di OTT,” kata Dirwan.

Bupati Bengkulu Selatan itu mengaharapkan kepada para pejabatnya yang berkaitan dengan kegiatan pembangunan untuk dapat bekrja sesuai aturan yang ada. “Bekerjalah sesuai aturan perundang-undangan, berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Jangan melakukan transaksional terkait kegiatan pembangunan, dan jangan coba-coba menyalahgunakan kewenangan diluar aturan,” tegas Bupati. (ADV)