HUT Kemerdekaan RI, Wakil Bupati Bengkulu Selatan Ramah Tamah Bersama Perintis Kemerdekaan

by

Lintasbengkulu.com – Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bengkulu Selatan mengadakan ramah tamah dengan para Perintis Kemerdekaan Veteran, Purnawirawan, Wredhatama, warakauri, dan Angkatan 45. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-71.

Acara yang digelar di Pendopo rumah Dinas Bupati ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE, MM, unsur FKPD dan seluruh Kepala SKPD serta Camat dan tokoh masyarakat Bengkulu Selatan.

Dalam sambutannya Gusnan menyampaikan, peringatan HUT RI ke 71 merupakan momentum yang tepat untuk memupuk kembali semangat persatuan dan rasa kebangsaan.

“Komitmen dalam mengisi kemerdekaan, harus terus ditumbuhkan bagi segenap warga negera Indonesia, khususnya kepada generasi penerus untuk mewujudkan cita-cita Bangsa,” Ujar Gusnan.

selain ucapan terimakasih, diakhir acara, juga dibagikan uang saku bagi para Perintis Kemerdekaan Veteran, Purnawirawan, Wredhatama, warakauri, dan Angkatan 45 yang hadir saat itu. (CW1)