Ibu-Ibu Gerak Jalan, Pemuda Desa Jembatan Dua Juara Bola Kaki Se-Kaur

by

Lintasbengkulu.com, Kaur – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke 71 Tahun 2016. Rabu (17/8/12016) pasukan Ibu-ibu dari desa Jembatan Dua Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, mengikuti acara lomba gerak jalan indah.

Pasukan gerak jalan Indah kaum Ibu ini diikuti oleh 22 peserta, yang terdiri dari Ibu Kepala Desa Jembatan Dua, Sumiyati bersama rombongan Ibu-ibu PKK Desa Jembatan Dua.
Kepala Desa Jembatan Dua, Muklis Junaidi,  kepada wartawan lintasbengkulu.com mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada rombongan gerak jalan indah yang di laksanakan Ibu-ibu desa Jembatan Dua.
Menurut Kades jembatan Dua yang akrab disapa Uda Jon ini, dari beberapa perlombaan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 71 itu,  kesebelasan bola kaki  pemuda Desa Jembatan Dua dapat merebut juara pertama pada pertandingan bola kaki pemuda antar desa, antar Kecamatan  dalam Kabupaten Kaur yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan beberapa hari yang lalu.
“Yang tak kalah pentingnya, Pemuda Desa jembatan Dua ini mendapat juara 1 pada pertandingan Bola kaki se-Kabupaten Kaur,” terangnya.
Muklis Junaidi berharap, keberhasilan yang sudah dicapai agar dapat di pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi pada tahu-tahun mendatang, sehingga kebersamaan dan kekompakan di desa Jembatan Dua terpelihara dengan baik, harapnya.
Dirinnya menambahkan, keberhasilan itu, tentunya atas dukungan dari seluruh masyarakat desa Jembatan Dua. “Tanpa didukung masarakat  keberhasilan akan susah untuk tercapai. Sekali lagi, saya sangat terharu dan sangat berterima kasih, khususnya dengan masarakat di Desa Jembatan Dua ini,” ungkap Kepala Desa Muklis Junaidi didampingi  ketua BPD Desa Jembatan Dua Jonsen. (Rza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *