Ini Pesan Bupati Saat Hadiri Peringatan HUT Dharma Wanita

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Bupati Bengkulu Selatan menghadiri Acara Puncak HUT Dharma Wanita Persatuan serta Lomba Masak Nasi Goreng antara anggota FKPD, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Bengkulu Selatan di Gedung Reptaloka Manna, Jumat (20/12/2019)

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) merupakan salah satu organisasi perempuan terbesar di Indonesia yang selalu berperan aktif dan mengambil peran strategis dalam pembangunan nasional, sesuai dengan visi dan misi organisasi.

Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan, diharapkan lebih memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap program pemerintah. Orang nomor satu di Bumi Sekundang Setungguan ini juga mengapresiasi prestasi – prestasi yang sudah diraih DWP Bengkulu Selatan. Dia berharap prestasi – prestasi yang sudah diraih lebih ditingkatkan lagi.

“Terus berkarya dan berkreasi hingga lini terbawah. Sebagaimana kita ketahui perempuan perlu berdaya, dalam arti peran perempuan pada ekonomi perlu ditingkatkan guna mendorong pertumbuhan ekonomi sebuah negara. Perempuan berdaya akan menjadi pendorong terwujudnya peningkatan kualitas hidup perempuan,” imbuhnya.

(MC Pemkab BS)