Innalillahi, Imam Masjid di Kaur Ini Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

by
Korban saat di evakuasi oleh pihak kepolisian Polsek Nasal

LINTASBENGKU.COM, Kaur – Seorang petani yang juga merupakan Imam Masjid warga Desa Air Batang, Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur yakni Nuramin 56, Kamis siang (27/9/18) ditemukan tewas akibat gantung diri di tiang dapur rumahnya. Korban pertama kali diemukan oleh Istrinya sendiri yaitu Masra.

Informasi diperoleh, sebelum kejadian, korban berpamitan kepada istrinya untuk pergi ke kebun kemudian korban menuju dapur rumahnya. Tidak lama setelah itu, istri korban yakni Marsa pergi ke dapur hendak mengambil makan. Sontak saja saat di dapur, istri korban melihat korban sudah tergantung tidak bernyawa. Kejadian ini sekira pukul 13.01 WIB, Kamis (27/09/18).

Kapolsek Nasal, Iptu Yana, kepada awak media membenarkan kejadian adanya warga Desa Air Batang yang meninggal dunia akibat gantung diri ini. “Ya benar ada warga meninggal dunia akibat gantung diri di tiang dapur rumahnya setinggi 1,8 meter dengan menggunakan tali tambang sepanjang 1,6 meter,” katanya.

Dijelaskan Kapolsek, berdasarkan keterangan lisan dari istri korban kata dia,  bahwa selama ini korban sering mengeluhkan masalah ekonomi dan hutang mereka di Bank. Selain itu tambahnya, sebelumnya korban juga pernah mencoba bunuh diri, namun gagal karena diketahui warga, demikian Iptu Yana. (tom)