Iptu Chandra Permana Jabat Kasat Intelkam Polres BS

by

LINTASBENGKULU.COM, BS – Kapolres Bengkulu Selatan (BS),  AKBP Rudy Purnomo SIK MH sekitar pukul 09.01 WIB pagi tadi, Rabu (04/04/18) melantik dua perwira di jajarannya.

Dua perwira yang dilantik dan sekaligus melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) itu yakni Iptu Chandra Permana WSL, yang sebelumnya menjabat kasat Intel Polres Kaur saat ini menjabat kasat Intel Polres Bengkulu Selatan. Sementara AKP Andri Anwar yang baru dua pekan menjabat Kasat Intelkam Polres BS ini ditarik Ke Polda Bengkulu dengan jabatan baru sebagai Paur Subbagdoklit Baganalisis Ditintelkam Polda Bengkulu.

Selain melantik Chandra Permana, Kapolres Rudy Purnomo juga melantik mantan Kasat Lantas Polres Rejang Lebong yaitu AKP Kusman Jaya sebagai Kasat Lantas Polres BS menggantikan AKP Imade Indra yang akan melanjutkan pendidikan. Sertijab dilaksanakan di Aula Mapolres Bengkulu Selatan ini berjalan lancar.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo mengharapkan, kepada dua perwira yang baru saja dilantik untuk dapat bersinergi dijajarannya masing-masing serta dapat meneruskan pekerjaan yang ada.

“Rotasi pada jajaran kepolisian ini hal yang biasa, tidak ada yang Istimewa. Kepada Kasat Lantas dan Kasat Intelkam segera menyesuaikan dengan keadaan di Kabupaten Bengkulu Selatan, serta dapat meneruskan pekerjaan kearah yang lebih baik lagi,” kata Kapolres Rudi Purnomo dalam sambutannya saat pelantikan. (tom)