Isi Bensin,  Bejing Membara Depan BRI Kutau

by
LINTASBENGKULU. COM, BS – Sekitar pukul 20.30 Wib Minggu (24/12/17) tadi,  tepatnya di depan Bank BRI unit Kutau, jalan  Kolonel Berlian, Kota Manna,  sepeda motor China merk Beijing No. Pol: BD 6340 BO, hangus di lalap sijago merah.
Diketahui sepeda motor Mochin Warna hitam, Tahun pembuatan 2006, Warna blue silver, STNK an. Yamin itu adalah milik Lukman (57) warga Jalan Murai,  Kelurahan Ibul, Kota Manna.
Adapun kronologis kejadian, berawal anak pemilik motor yakni Piter Haryanto pelajar (14) ingin membeli Solar dan sekalian mengisi satu liter BBM untuk minyak motor Beijng yang dikendarainya itu, di pedagang eceran depan SPBU Kutau.
Nah,  pada saat korban mengengkol sepeda motor tersebut tiba-tiba keluar percikan api dari arah bawah dekat busi kemudian menyambar ke karburator, kobaran api pun menyambar keseluruh bagian sepeda motor tersebut. Alhasil sekitar lebih kurang 20 menit dengan bantuan warga,  api pun dapat di padamkan dan bersyukur tidak menelan korban pada pristiwa tersebut.
Akibat kejadian itu sepeda motor mengalami kerusakan 80%, dan pemilik diperkirakan mengalami kerugian jutaan rupiah.
Kapolres Bengkulu Selatan,  AKBP Ordiva SIK,  melalui Kasat Reskrim Iptu A Khairuman membenarkan pristiwa tersebut. “Ya benar, sekitar pukul 20.30 WIB tadi terjadi kebakaran sepeda motor china merk Beijing. Tidak ada korban jiwa dalam pristiwa itu,  saat ini kerangka motor sudah kita amankan di Mapolres BS. Pemilik dan anaknya sudah dimintai keteranganya,” demikian Ahmad Khairuman. (tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *