“Istri Dilarikan Teman” Suami Lapor Polisi

5617 views

IG menunjukan foto Istrinya yang berfoto bersama Nito Kaos biru, dan dua anaknya ikut Ke Polres BS

LINTASBENGKULU.COM, BS – Engkau teman karibku lebih dari saudara. Jangankan makan minum tidur kita berdua. Bukankah engkau tahu dia itu milikku. Kau bagaikan pagar yang makan tanaman, Sungguh tiada aku menduga Engkau teman karibku lebih dari saudara, Namun begitutega kau rampas segalanya.

Seperti lirik lagu yang dilantunkan Mansyur S inilah kira-kira nasib yang dialami oleh IG (27) warga Desa Keban Agung II, Kecamatan Kedurang, Kabupaten Bengkulu Selatan ini. Istri tercintanya YH (25) dibawa lari teman karibnya sendiri yang sudah berstatus duda, yakni Nito (27) warga Desa Gedung Agung, Kecamatan Pino, Kabupaten yang sama.

Dari hasil Konfirmasi lintasbengklulu.com kepada IG pada Rabu (6/9/17) di Mapolres Bengkulu Selatan (BS) siang tadi. Dia membeberkan, bahwa peristiwa yang dialaminya itu sudah keduakalinya.

Dikatakannya, Isrtrinya YH pertama kali dibawa kabur oleh Nito teman karibnya itu ke Provinsi Jambi pada bulan Maret 2017 yang lalu. Setelah kurang lebih 6 bulan bersama Nito di Provinsi Jambi. Pada akhir bulan Agustus 2017 beberapa hari sebelum hari raya Haji kemarin, Istrinya YH menghubunginya lewat telpon minta pulang dan ingin rujuk kembali.

“Karena mengakui kesalahannya serta berjanji ingin berubah kejalan yang benar, Istri saya itu aku maafkan. Dan untuk ongkos pulang saya kirimkan uang sebesar Rp 700 ribu,” kata IG.

Namun beberapa hari yang lalu setelah hari raya kurban 2017 ini, sang Istri kembali kabur dari rumahnya dengan meninggalkan dua orang anaknya, yang anak pertamanya laki-laki masih sekolah di kelas empat SD dan yang kecil perempuan masih berumur 3 tahun.

“Adik Istri saya melihat dan dia yang menyampaikan kepada saya kalau Istri saya itu kembali dibawa lari oleh Nito,” kata IG.

Dijelaskan IG, bahwa Nito merupakan teman akrabnya bahkan sering makan serta minum dirumahnya. “Awalnya saya tidak samasekali menaruh kecurigaan sama Nito. Pada tahun baru 2017 kemarin kami satu keluarga pergi jalan-jalan ke Pantai Laguna Kaur, dan Nito ikut waktu itu, termasuk Ibu mertua saya juga ikut. Saya tidak menyangka kalau teman saya ini ternyata menikam dari belakang,” kesalnya. (tom)

 

Related Post

loading...