Iwan Darmawan, Jamin 11 Paket Besar Bidang CK Selesai Tepat Waktu

by

LINTASBENGKULU.COM, BS – Kabid Cipta Karya (CK) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkulu Selatan, Iwan Darmawan, memastikan 11 proyek besar dibidangnya dapat selesai tepat waktu.

Hal ini disampaikannya saat pelaksanaan PHO (provisional hand over) atau serah terima pertama proyek pekerjaan pagar Bumi Perkemahan, Tebat Sekuning desa Jeranglah Rendah, Selasa (19/09/18).

“Ada 11 paket tender seluruhnya di bidang Bina Marga ini. Delapan paket diantaranya kemajuan fisiknya saat ini berkisar 85 persen. Tiga paket lagi rampung,” ujarnya.

Dijelaskannya, untuk 3 paket yang sudah selesai dikerjakan, yaitu pagar dan taman merdeka, serta pembangunan pagar tebat sekuning yang hari ini kita PHO,” kata Iwan Darmawan.

Dilihat dari kemajuan fisik pekerjaan saat ini tambah Iwan, semua paket proyek yang ada di bidang Cipta Karya inshaallah dapat selesai tepat waktu.

“Inshaallah sebelas paket Tender dan 40 paket PL di bidang CK ini bisa selesai sesuai kontrak,” pungkas Kabid CK.

Pantauan media ini dilapangan saat pelaksanaan PHO pekerjaan pembangunan pagar Bumi Perkemahan Tebat Sekuning, Tim PHO menemukan adanya beberapa kekurangan volume pada hasil opname yang dilaksanakan. Namun dalam hal ini, dari pihak kontraktor pelaksana sendiri siap dan segera akan menambah kekurangan volume tersebut. (Adv)