Jelang Tahun Baru, Sat-Narkoba BS Sisir Tempat Hiburan Malam

by
narkoba
Petugas Sat Narkoba dipimpin Iptu A Khairuman menggeledah pengunjung tempat hiburan malam

 

LINTASBENGKULU.COM, Bengkulu Selatan – Satuan Narkoba Polres Bengkulu Selatan sapu bersih (Saber) peredaran Narkoba dan minuman keras (Miras) diwilayah hukumnya, yakni Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dari pantauan Lintasbengkulu.com langsung dilapangan, Jum’at (31/12/16) malam kemarin, puluhan petugas Satnarkoba yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres BS Iptu A Khairuman menyisir satu persatu tempat hiburan malam. Yang dimulai dari Kafe Rikwantono Sekunyit desa Pagar Dewa Kota Manna, Hotel Bunda Nin Jalan Fatmawati Tanah Lapang, dan Cafe Lena Pantai Pasar Bawah.

Dari ketiga tempat hiburan malam yang ada di Bengkulu Selatan ini, semua pengunjung digeledah, begitupun dengan perempuan pendamping lagu (PL) tak luput dari pemeriksaan petugas. Namun petugas tidak menemukan satupun barang haram ataupun minuman keras dilokasi, akan tetapi di Cafe milik Rikwantono didapati didalam gelas minuman milik pengunjung berbau alkohol yang sudah dicampur dengan minuman Fanta. Namun saat ditanya dimana didapat atau di beli minuman tersebut, dua orang pengunjung itu enggan mengatakan dimana tempat mereka membelinya.

“Kami dikasih munuman itu disinilah pak, kami tidak tahu,” kata salah seorang pengunjung yang mengaku toke karet dari Talo, Kabupaten Seluma itu.

Karena curiga minuman itu disediakan oleh pemilik Cafe, petugaspun menyisiri disetiap sudut tempat hiburan malam milik Rikwantono ini, namun hasilnya nihil.

“Kita tidak menemukan minuman keras ataupun barang haram lainnya dari ke-tiga tempat hiburan malam ini, alias nihil. Namun kami tetap akan melakukan kegiatan rutin seperti ini pada malam-malam berikutnya,” tegas Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva SIK, melalui Kasat narkoba Iptu A Khairuman. (tom)