Jeranglah Cup Tahun 2019 Resmi Ditutup

by

Lintasbengkulu.com – Perhelatan turnamen Jeranglah Cup tahun 2019 resmi ditutup, dengan hasil tim tuan rumah berhasil menjuarai turnamen dan memboyong piala bergilir. (14/8/2019)

Dalam ajang perlombaan tersebut, selain piala bergilir bagi pemenang utama, panitia juga menyediakan uang pembinaan dengan total 14 juta rupiah serta tiga buah piala tetap.

“Hasil akhir perlombaan ini, tim Persije berhasil memenangi seluruh pertandingan dan mereka berhak mendapatkan piala bergilir serta uang pembinaan sebesar lima juta rupiah,” terang Imam, ketua panitia pelaksana.

 

Dijelaskannya, untuk juara kedua berhasil diraih oleh tim Aksi Muda.

“Untuk juara dua mereka berhak mendapatkan piala tetap serta uang pembinaan sebesar empat juta rupiah. Kemudian juara tiga dan empat masing-masing mendapatkan tiga juta rupiah serta piala tetap,” papar Imam.

Turnamen yang dimulai sejak 27 Juli 2019 ini, ditutup secara resmi oleh Camat Manna Turman SE.

Menurut Turman, Turnamen yang diselenggarakan Pemerintah Desa Jeranglah merupakan kegiatan yang positif untuk mengolahragakan masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi Turnamen Jeranglah Cup 2019 yang telah terselenggara, besar harapan melalui kegiatan ini dapat menumbuhkembangkan minat olahraga di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya saat menutup kegiatan.

Lebih lanjut, Camat juga berharap dari kompetisi khususnya cabang sepak bola dapat muncul bibit-bibit unggul dalam memajukan olahraga daerah.

Sementara itu Kades Jeranglah Tinggi Pindri mengaku bersyukur, turnamen yang diselenggaran di wilayah desa yang ia pimpin berjalan dengan tertib dan lancar.

“Kami bersyukur agenda kegiatan dapat berjalan sesuai dengan rencana, ini merupakan wujud dari sportivitas seluruh peserta turnamen dan kerjasama yang baik dalam kepanitiaan,” kata Kades. (and)