Kajati Bengkulu Kunjungi Kejari Bengkulu Selatan

by

Lintasbengkulu.com – Rabu (3/5/2017), Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Sendjun Manullang,SH,MH bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan.

Turut hadir medampingi Kajati Bengkulu diantaranya, Aspidum Azhari,SH,MH, Asintel Edi Sumarno,SH,MH dan Kasi Penkum Ahmad Fuadi,SH.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka inspeksi pimpinan dan juga pengenalan wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

Sementara itu, saat datang di Bengkulu Selatan Kajati disambut oleh Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud, Wakil Bupati Gusnan Mulyadi, Kajari Bengkulu Selatan Rohayatie, dan jajaran FKPD Bengkulu Selatan.

Dikatakan Kajati, bahwa tujuan kunjungan ke Kejari Bengkulu Selatan yakni, hanya melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan. Selain itu juga melakukan inspeksi serta untuk mengenal wilayah hukum dari Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

“Kunjungan ini untuk melihat langsung kinerja jajaran di tiga wilayah yaitu Kejari Seluma, Kejari Bengkulu Selatan dan Kejari Kaur,” terang Sendjun Manullang. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *