Kantor Camat Pasar Manna Dibobol, 1 Unit Laptop dan 3 Note Book Raip

by

LINTASBENGKULU. COM, BS – Pelaku bobol kantor kembali beraksi di Bengkulu Selatan. Kali ini pencuri berhasil menggasak 1 unit Laptop dan 3 unit Note Book serta uang Baznas sebesar Rp 50 ribu yang yang berada di kotak amal Kantor Camat Pasar Manna.

Kejadian ini diketahui sekitar pukul 08.01 WIB Sabtu (02/06/18) pagi tadi oleh petugas penjaga kantor Camat Pasar Manna.

Adapun kronologis kejadian, pada hari Sabtu tanggal 02 Juni 2018 sekira jam 07.15 WIB, Saudara Asep Muhidin yang merupakan Sekcam Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan ini seperti biasanya melaksanakan aktifitas berdinas. Setelah sampai di kantor Camat, pada saat itu pintu kantor masih dalam keadaan tertutup, akan tetapi tidak terkunci. Selanjutnya Asep Muhidin memasuki kantor dan melihat pintu ruang kerjanya, pintu ruang camat dan pintu ruang pelayanan e-KTP dalam keadaan terbuka serta beberapa arsip nampak berserakan. Ternyata benar Kantor tempat kerjanya itu telah dinsatroni maling.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo SIK MH, melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsyah Imbaldi SH SIK, membenarkan kejadian pencurian di Kantor Camat Pasar Manna itu.

“Ya benar, di Kantor Camat Pasar Manna telah terjadi tindak pidana pencurian. Petugas sudah mendatangi dan melakukan olah TKP. Pelakunya belum diketahui, saat ini masih kita lakukan penyelidikan,” kata Enggarsyah.

Kasat Reskrim menghimbau, diharapkan supaya pada setiap dinas dan kantor untuk dapat meningkatkan penjagaan malam, demikian Enggarsyah Alimbaldi. (tom)