Kapolres Rudy Purnomo Bedah Rumah Warga Bunga Mas

by
Kapolres Rudy Purnomo secara simbolis serahkan bantuan kepa Ily Purnama didampingi Camat Bunga Mas Marwin

//Jumat Sedekah Polres Bengkulu Selatan//
LINTASBENGKULU.COM, BS РKapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo SIK MH ,sekitar pukul 09.01 WIB pagi tadi, Jumat (06/04/18) menyerahkan bantuan bedah rumah kepada Ibu Ily, warga Desa Padang Jawi, Kecamatan Bunga Mas. Bantuan diserahkan dalam bentuk material bangunan.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan program Jumat Sedekah Polres Bengkulu Selatan. Yang terkumpul dari iuran seluruh anggota Polres Bengkulu Selatan. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Ibu Ily dan keluarga,” kata Rudy Purnomo singkat dalam sambutannya.

Penyerahan bantuan bedah rumah oleh Kapolres BS ini dihadiri, Camat Bunga Mas, Marwin, Kapolsek Kecamatan Manna Iptu Manurung, Babinsa, Babin Kamtibmas, Kepala Desa dan masyarakat setempat.

Selama ini Ily Purnama yang di tinggal pergi suaminya kawin lagi itu tinggal bersama 3 orang anaknya. Dua orang anaknya mengalami keterbelakangan mental. Pekerjaan kesehariannya adalah seorang buruh serabutan.

Usai penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kapolres, rumah Ily Purnama yang berukuran 3×4 dengan berdidingkan papan triplek tersebut langsung di bongkar untuk di bangun kembali. (tom)