Kapolres Yogi, Harapkan Anggotanya Melaksanakan Tugas dan Tanggungjawabnya Secara Jujur

90 views

Lintasbengkulu.com – Kapolres Bengkulu Selatan (BS) AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH SIK harapkan anggotanya dalam menjalankan tugas untuk bertanggungjawab dan jujur. Hal ini disampaikan Yogi Yusuf dalam peringatan Nuzulul Qur’an 1437 H, Senin (27/06/2016) di Masjid Sulaiman Al Farizi Mapolres BS.

Dalam sambutannya Kapolres Bengkulu Selatan menyampaikan bahwasanya Al-Qur’an yang diturunkan pada Bulan Ramadhan, mengandung makna agar kita dapat menghayati dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung di dalam Al-Qur’an. Disamping itu, dengan Peringatan ini diharapkan agar umat Islam, khususnya keluarga besar Polres Bengkulu Selatan dan Jajaran dapat lebih mencintai Al-Qur’an dengan selalu membaca dan menghayati, agar dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari dan dijadikan pedoman dan petunjuk dalam kehidupan, baik sebagai anggota Polri maupun sebagai masyarakat..

“Dengan Nuzulul Qur’an ini, saya berharap kita semua dapat memahami dan mengamalkan serta mencintai Al Qur’an. Dengan mengaplikasikan nilai-nilai Alqur’an agar setiap anggota Polri dan PNS Polri dilingkungan Polres Bengkulu Selatan ini mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara jujur dan amanah,” ujar Kapolres.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyampaian Tausiyah yang dipimpin oleh Ustad Yuyun, S.PdI dari Ponpes Makrifatul Ilmi. Hadir dalam kesempatan tersebut Personel Polres Bengkulu Selatan dan Polsek Jajaran berserta warga masyarakat yang berada disekitar lingkungan Polres Bengkulu Selatan. (tom)

Daerah

Related Post

loading...