Kecelakaan Maut 2 Warga BS Tewas

by
Olah TKP oleh Petugas Satlantas Polres BS

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Akibat kecelakaan maut yang terjadi pekan lalu, 2 warga Kabupaten Bengkulu Selatan meninggal dunia (MD) di tempat di hari dan waktu yang berbeda.

Salah satu BB yang diamankan di Mapolres BS

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Lantas AKP Iskandar menyampaikan, kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa tersebut, pertama terjadi pada hari Sabtu (04/07/2020) sekira pukul 16:31 WIB di jalan raya desa Pagar Gading Kecamatan Pino Raya. Korban meninggal dunia yakni Ariski Delantara (14) seorang Pelajar warga desa Kembang Seri Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kejadian ini bermula sepeda motor honda Revo Fit BD 2877 MA yang dikendarai oleh korban Ariski Delantara yang berboncengan dengan Anita Puspita Sari melaju dari arah desa Kembang Seri menuju desa Pagar Gading dengan kecepatan tinggi dan seketika sesampainya ditikungan melebar dan mengambil lajur lawan. Sementara dari arah berlawanan pada saat bersamaan datang seorang pengendara menggunakan sepeda motor Yamaha Vega R BD 5002 ED. Braaak kecelakaan pun tak dapat terelakan membuat korban MD.

Kemudain pada hari Minggu (05/07/2020) terjadi tabrak lari di Jalinbar desa Suka Jaya Sulau, kejadian ini sekira Pukul 16.30 WIB. Korbannya yakni Putra Wancu (17) BIN Minudi, juga merupakan seorang Pelajar yaitu warga Desa Air Sulau Kecamatan Kedurang Ilir BS.

Kronologis kecelakaan, korban yang mengendarai sepeda Motor Honda Sonic ini melintas dari arah Kota Manna menuju Kabupaten Kaur, kemudian dari arah berlawanan datanglah mobil Avanza warna hitam yang mengambil lajur motor dan terjadilah kecelakaan hingga merenggut nyawa korban, terang Kasat Lantas AKP Iskandar.

“Untuk menindaklanjuti kasus ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan di amankan di Mapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu. Sementara mobil Avanza warna hitam yang kabur masih diselidiki dan hanya diamankan sepionnya saja karena terjatuh saat terjadi kecelakaan,” demikian Kasat Lantas Polres BS. (tom)