Kemeriahan Pawai Peringatan HAB ke-72 Kemenag Bengkulu Selatan

by

Lintasbengkulu.com, BS – Didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H. Arsan Suryan, Bupati BS H. Dirwan Mahmud SH melepas peserta  pawai kerukunan umat beragama dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-72 tahun, Selasa (2/1/2018).

Acara yang mengambil start dari Lapangan Sekundang Kota Manna ini, selanjutnya menyusuri rute yang telah ditetapkan panitia. Yakni, melalui jalan Affan Bachsin, Kampus Akbid, Taman Merdeka, Jalan Sudirman, Pematang Bangau, Tugu PKK dan kembali lagi ke Lapangan Sekundang.

Meski di bawah terik matahari, hal ini tidak menyurutkan semangat para peserta pawai. Dengan mengenakan berbagai kostum, dan perlengkapan pawai seperti drum band,  rebana dan peralatan lainnya. Hingga akhir, acara berlangsung sukses dan meriah.

Dikatakan H. Arsan, bahwa pawai kerukunan yang mengambil tema “Tebarkan Kedamaian” tersebut, merupakan rangkaian dalam memeriahkan peringatan Hari Amal Bhakti ke-72 tahun Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2018.

“Insya Allah, untuk puncak acara besok (3/1/2018), kita akan menggelar upacara yang akan diikuti seluruh lembaga di bawah naungan Kemenag Bengkulu Selatan”, Demikian Arsan. (gus)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *