Kepsek SMPN 08 Kaur: Terima Kasih Pak Polisi, Selama Ini Murid Susah Diatur, Sekarang Justru Berubah

81 views
kepsek-smpn-08-kaur

Sirajjudin, Kepsek SMPN 08 Kaur

Lintasbengkulu.com, Kaur – Kepala SMP Negeri 08 Kaur, Sirajjudin, dijumpai di ruang kerjanya Rabu (30/11/6), kepada awak media mengatakan, SMPN 08 Kaur menjalin kerjasama dengan Polres Kaur melalui Polsek Kaur Selatan. Tujuannya tidak lain adalah untuk membina Murid di sekolah.

“Dalam Satu Bulan minimal Dua Kali masuk, pembinaan yang disampaikan oleh Polsek (Polisi Sektor) Kaur Selatan bukan di dalam ruang kelas, melainkan di lapangan sekolah,” kata Sirajjudin..

Sirajjudin menambahkan, penyuluhanan diberikan oleh Polisi dengan cara bergantian. Misalnya minggu ini Kanit Reskrim, untuk minggu depan materinya disampaikan oleh Kanit Intel, katanya.

“Kerja sama ini MoU nya langsung dengan Kapolres Kaur,”ujar Sirajjudin.

Disampaikan Kepsek, semenjak SMPN 08 Kaur menjalin kerjasama dengan Polisi untuk membina dan mendidik murid, hasilnya sangat jelas. “Selama ini murid susah di atur dan bandel, sekarang justru berubah. Anak-anak sekarang datang ke sekolah tepat waktu, rajin dan tidak suka bolos. Kami dari sekolah SMPN 08 Kaur sangat berterimakasih kepada Polisi yang telah membantu sekolah mengatasi kenakalan remaja,” ujar Sirajjudin. (rza)

Related Post

loading...