Khawatir Konsumsi Narkoba “9 Pelajar Bolos Sekolah Akan di Tes Urine”

by

LINTASBENGKULU.COM, BS – Sekitar pukul 09.15 WIB Kamis (18/10/18) pagi, Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Bengkulu Selatan mengamankan 9 orang pelajar bolos sekolah.

Kesembilan orang pelajar ini diamankan saat sedang bersantai di salah satu warung di Jalan Raya Padang Panjang, Kota Manna.

Kepala Satpol PP Susmanto, kepada wartawan menerangkan, penangkapan para pelajar ini merupakan tindak lanjut atas laporan warga yang selama ini merasa resah terhadap pelajar yang seringkali nongkrong di warung saat jam belajar.

“Razia pelajar yang dilaksanakan hari ini merupakan tindaklanjut atas laporan Warga yang merasa resah dengan banyaknya pelajar yang bolos sekolah saat jam belajar. Kesembilan orang yang diamankan ini merupakan pelajar SMA Negeri,” terang Susmanto.

Disampaikan Susmanto, sebelum diserahkan kepada guru dan orang tuanya. Masing-masing pelajar ini akan di lakukan tes urine.

“Kita khawatir anak-anak ini terjebak dalam lingkaran narkoba, makanya perlu kita tes urine dengan meminta bantuan dari Badan Narkotik Kabupaten,” tutupnya. (tom)