Korban Hanyut di Sungai Air Manna Ditemukan di Desa Gedung Agung

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Sapri (70) warga desa Tanjung Saung yang dikabarkan hanyut terbawa arus sungai Air Manna saat hendak pulang dari sawah menggunakan rakit akhirnya ditemukan Tim gabungan Basarnas, Tagana, PMI, Manna Rafting dan Warga.

Jasad korban saat ditemukan

Informasi diperoleh, korban di temukan sekitar 7 Km dari tempat kejadian, yakni di lubuk Suaripasai sungai air Manna  desa Gedung Agung Kecamatan Pino Masat, sekira pukul 10:45 WIB, Selasa (21/01/2020). Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dan jasad korban dalam keadaan utuh, hanya saja pada bagian wajah korban sedikit mengalami kerusakan.

Sekedar mengingatan, kejadian ini berawal dari korban bersama istrinya dari sawah hendak pelulang kerumah dengan menggunakan alat transportasi rakit.

Karnea sungai sore itu, Senin (20/01/2020) sekira pukul 17:31 WIB  mendadak meluap, rakit yang di tunggangi korban dan istri nya Surni tersebut terseret kencang nya arus. Sehingga korban pun terjatuh dan tenggelam. Sementara istri korban yakni Surni berhasil menyelamatkan diri.

Saat ini jasad korban langsung dibawa pulang ke rumah duka dan akan di kebumikan di pemakaman umum desa Tanjung Saung Masat hari ini juga. (tom)