KPK Geledah 2 Rumah Kontraktor di Bengkulu Selatan

by
Suasana dikediaman Eko dan Yeyen di Desa Batu Lambang saat penggeledahan oleh KPK

LINTASBENGKULU.COM, BS – Terkait pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) Bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud dan Istri. Sabtu (19/05/18) sekira pukul 10.01 WIB pagi tadi. KPK kembali melakukan penggeledahan di tiga titik yang berbeda secara serentak.

Sebelumnya pada Jumat (18/05/18) kemarin, KPK melakukan penggeledahan di kediaman Dirwan Mahmud di Jalan Padang Pematang Kota Manna, Kantor Bupati Bengkulu Selatan, Kantor Dinas PUPR dan Rumah mantan Kadis PUPR Suhadi ST.

Adapun rumah yang di geledah komisi anti rasuah tadi pagi itu, yakni rumah Yeyen Permayanti dan suaminya Eko yang berada di Jalan Iskandar Baksir, Desa Batu Lambang, Kecamatan Pasar Manna. Yeyen dan Eko yang merupakan pemilik JIMAS GROUP ini adalah Kontraktor puluhan jalan Hotmix sejak tahun 2016 yang lalu hingga 2017 kemarin.

Secara bersamaan yang di bagi dlam tim, KPK juga menggeledah rumah Kontraktor bernama Armen, yang berlamat di Jalan H Pudin, Kelurahan Ibul, Kota Manna.

Selain menggeledah 2 rekanan ini, KPK juga menggeledah rumah kediaman Nursilawati (Wati) ASN Dinkes Pemkab Bengkulu Selatan yang ditangkap KPK bersama Bupati Dirwan Mahmud dan Istri serta Juhari alias Jukak beberapa hari yang lalu.

Dari pantauan lintasbengkulu.com, sekitar pukul 12.00 siang tadi tim KPK masih melakukan penggeledahan di rumah Yeyen Permayanti dan Eko di desa Batu Lambang. Untuk hasil penggeledahan belum diketahui barang bukti apa saja yang di amankan dari masing-masing tempat penggeledahan. (tom)