Lepas Kendali, Sedan Vios Seruduk Rumah Warga

70 views

rps20170316_230846

LINTASBENGKULU. COM, Bengkulu Selatan – Diduga sopir ngantuk,  mobil sedan vios ini menabrak rumah warga Desa Tanjung Besar, Kecamatan Manna, Bengkulu Selatan.

Kronologis kejadian, sekira pukul 16.30 WIB sore tadi,  Kamis (16/03/17) mobil sedan vios BD 1201 TEQ yang dikemudikan Reza (38) dengan dua penumpang yakni istrinya Desi Paliansi (39) dan anaknya Dion (10) warga Desa Palak Pasar Kabupaten Kaur  ini melaju dari arah Muara Kedurang menuju Kota Manna.

Namun setibanya di Desa Tanjung Besar, Kecamatan Manna, Bengkulu Selatan, pada jalan menikung kekanan dari arah Kedurang tanpa disadari mobil sedan yang dikemudikan Reza lepas kendali lalu keluar jalur dan menabrak dinding rumah Nudin (87) warga Desa Tanjung Besar, Pematang Bengkenang, Kecamatan Manna. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

Informasi diperoleh,  dari kedua belah pihak antara pemilik rumah dan pemilik mobil sepakat berdamai.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva SIK melalui Kasat Lantas AKP Andrianto dijelaskan Kanit Laka Aiptu Sudarminto membenarkan kejadian tersebut.

“Ya Sekira pukul 16.30 WIB sore tadi ada kejadian Laka tunggal mobil sedan menabrak rumah warga di Desa Tanjung Besar Manna. Di perkirakan sopirnya kelelahan dan mengantuk lalu keluar jalur dan menabrak rumah warga.  Kedua belah pihak sudah berdamai,” ujar Sudarminto. (tom)

 

Related Post

loading...