Mahasiswa IAIN dan Pemdes Gelar MTQ dan Lomba Azan di Desa Lubuk Ladung

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan, – Mahasiswa IAIN yang melaksanakan kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di desa Lubuk Ladung KDI (Kecamatan Kedurang Ilir) Kabupaten Bengkulu Selatan bersama aparat Pemerintah Desa menggelar MTQ dan lomba Azan tingkat anak-anak dan dewasa, Jumat (23/08/2019).

Acara tersebut berlangsung di Masjid Rauwdhatul Mukmin desa setempat, di hadiri Kepala Desa berserta jajaran, Ketua BPD, tokoh agama dan masyarakat desa Lubuk Ladung.

Kades Lubuk Ladung Triloyo, melalui Sekdes Hardianto, ia mengatakan, dengan terselenggaranya acara ini Pemerintah desa Lubuk Ladung banyak mengucapkan terima kasih kepada Mahasiswa KKN dari IAIN yang berinisiatif dan telah melaksanakan lomba MTQ ini. “Mudah-mudahan akan bermanfaat bagi warga kami.”tutur Sekdes.

Sementara itu Rano Karno, salah seorang Mahasiswa IAIN mewakili rekan-rekannya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang telah memepercayai dan membantu hingga acara berjalan sukses.

“Kami banyak mengucapkan rasa terimakasih kepada pemerintah desa Lubuk Ladung yang telah mepercayai kami mengadakan acara MTQ dan lomba Azan. Kami juga banyak menimbah ilmu yang positif di desa Lubuk Ladung ini. Terimakasih pak Kades, beserta jajarannya, tokoh agama, tokoh masyarakat, Pemuda Karang Taruna dan semua warga desa Lubuk Ladung,”ucapnya. (And)