Mandi di Sungai Bengkenang “Bocah Kelas 4 SD Tewas Tenggelam”

by
Korban saat dibawa pulang dari RSUD HD
Korban tenggelam

LINTASBENGKULU.COM, BS – Milki (10), pelajar kelas 4 SD, warga Desa Terulung, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan ini tewas tenggelam di sungai Air Bengkenang.

Informasi diperoleh lintasbengkulu.com, kejadian ini sekitar pukul 15.40 WIB Sabtu (10/2/18) tadi sore. Berawal dari korban bersama tiga orang temannya pergi mandi di lokasi tambang Galian C milik Can Sabana di sungai Air Bengkenang, desa Gunung Kembang, Kecamatan Manna.

Diduga tidak bisa berenang, sehingga saat korban mandi dan terperosok ketempat yang cukup dalam lalu tenggelam.

Mendapat informasi dari teman korban yakni Miko (10), warga pun langsung melakukan pencarian korban. Alhasil korban akhirnya ditemukan masih dalam hitungan menit. Oleh warga korban sempat sempat dilarikan ke RSUD-HD Kota Manna, namun nyawa korban tetap tidak bisa tertolong.

Kepala Desa Terulung, Jauhari, saat dikomfirmasi media ini membenarkan peristiwa tenggelamnya Milki bocah kelas 4 SDN 27 BS ini.

“Ya benar, tadi ada warga saya masih anak-anak tenggelam di sungai Air Bengkenang. Korban ini mandi bersama tiga orang temannya di tempat galian C milik Can Sabana. Mungkin karena tempat mereka mandi itu cukup dalam lalu korban tenggelam. Katanya tadi tempat mereka mandi itu bekas galian yang kedalamannya ada 2 meter, ” kata Kades.

Saat ini jasad korban sudah di bawa pulang kerumah duka di Desa Terulung. (Yun)