Mantan Menlut Prof R Dahuri Pantau Potensi Laut Bengkulu Selatan

390 views

LINTASBENGKULU. COM – Mantan Menteri Kelautan (Menlut) RI, Prof Dr Ir Rokhim Dahuri, Sabtu (30/09/17) berkunjung ke Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu.

Kunjungan Mantan Menlut ini atas permintaan Bupati Bengkulu Selatan (BS) Dirwan Mahmud, dalam rangka memantau potensi kelautan dan pembangunan pelabuhan kapal di Bengkulu Selatan.
Bersama Ketua DPRD Yevri Sudianto dan Bupati BS,  Rokihm Dahuri yang diminta bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud sekaligus sebagai tim percepatan pembangunan Kabupaten Bengkulu Selatan ini diajak ke lokasi pantai Mengkudum Pino Raya yang akan di bangun Pelabuhan kapal nelayan.
Selain itu, juga mengunjungi pembangunan perumahan Nelayan yang berlokasi di Desa Tanggo Raso, Kecamatan Pino Raya yang saat ini sedang dikerjakan oleh pihak rekanan, serta mengunjungi tempat pelelangan ikan (TPI)  Pasar Bawah, di Kecamatan Pasar Manna.
Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud mengatakan, kalau pelabuhan Kapal Nelayan di Pantai Mengkudum ini akan dikerjakan pada tahun 2018 yang akan datang.
“Realisasinya insyallah tahun 2018,” kata Bupati BS Dirwan Mahmud.  (adv)

Related Post

loading...