Mardalena Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kades se-Kecamatan Seginim

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Atas kerjasama yang baik dan partisifasinya terhadap jalannya roda pemerintahan di Kecamatan Seginim. Camat Seginim Mardalena, SPd MSi memberikan piagam penghargaan kepada 21 kepala desa dan 1 Kelurahan se Kecamatan Seginim. Piagam penghargaan di berikan dalam rangka HUT RI Ke 74.

Acara tersebut berlangsung di aula kantor Camat Seginim Juma’at (23/08/2019), dihadiri Lurah Pasar Baru Riswan,SE dan pendamping desa berserta sejumlah kepala desa dan perwakilannya.

Dalam sambutannya, Camat Lena menyampaikakan bahwa dirinya merasa sangat bangga dengan kerjasama dan patisifasi seluruh kepala desa dan kelurahan di Kecamatan seginim dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Atas kerjasamanya demi untuk kemajuan desa dan Kelurahan, saya ucapkan terimaksih kepada seluruh Kades dan Lurah se Kecamatan Seginim,” kata Camat.

Pantauan lintasbengkulu.com pada acara tersebut, terlihat seluruh kepala desa dan lurah dengan sangat antusiasnya mendengarkan arahan dan pemahaman Camat Mardalena untuk kemajuan bersama.

“Untuk kerjasama memajukan Kecamatan Seginim ini, kami seluruh kepalah desa siap mendukung demi kemajuan bersama,” tutur salah seorang perwakilan kepala desa dalam sambutanya. (And)