Mayat Perempuan di Temukan Membusuk Terjepit di Batang Nangka

by
Evakuasi korban, foto Polsek Pino Raya

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Warga Desa Kembang Sri Kecamatan Pino Raya, yakni Jema Binti Rainjin (76), ia ditemukan telah membusuk dengan kondisi badan terjepit di pohon nangka, Minggu(14/06/2020).

Korban pertama kali ditemukan oleh Neri (40) warga Gang Melati Kecamatan Kota Manna dan Dhita Anggriani (25) warga Desa Talang Tinggi Kecamatan Ulu Manna saat hendak pergi memanen sawit disekitar lokasi kejadian.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto SIK membenarkan adanya penuam mayat berjenis kelamin perempuan tersebut.

“Iya betul, ada penemuan mayat perempuan terjepit di pohon nangka. Saat ditemukan kondisi badan korban telah membusuk,” kata Kasat Reskrim.

Informasi di peroleh lanjut Kasat Reskrim, pada hari Selasa sore tanggal 09 Juni 2020 yang lalu, sekira pukul 16.00 WIB korban pergi dari rumah dengan berjalan kaki membawa keranjang dan sebilah pisau kearah Desa Cinto Mandi (arah lokasi ditemukan).

Nah, pada hari Minggu tanggal 14 Juni 2020 sekira pukul 08.00 WIB, korban ditemukan oleh kedua saksi yaitu Neri dan Nita yang akan memanen sawit, terang Rahmat Hadi Fitrianto.

Saat ditemukan posisi kepala korban mengarah ke bawah, dan kondisi tubuh korban sudah membusuk.

“Tidak ada ditemukan adanya tanda-tanda mengalami kekerasan di tubuh korban. Diduga korban memanjat pohon nangka kemudian terjatuh dan terjepit,” ujar Kasat Reskrim.

Saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga, dan pihak keluarga sudah mengikhlaskan serta tidak bersedia diproses secara hukum, demikian Kasar Reskrim Polres Bengkulu Selatan AKP Rahmat Hadi Fitrianto SIK. (Tom)