Menang Juara 1 Lomba Seni Dendang “Desa Lubuk Sirih Ulu Syukuran”

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Mewakili Kecamatan Manna, Desa Lubuk Sirih Ulu juara 1 lomba seni dendang yang di gelar Pemkab Bengkulu Selatan dalam rangka HUT Kabupaten ke 70 beberapa hari lalu.

Sebagai bentuk kegembiraan serta rasa syukur atas prestasi yang diraih, Kepala Desa Lubuk Sirih Ulu mengadakan syukuran, Selasa (12/03/19) malam. Acara syukuran ini dihadiri, Camat Manna Yuhil Dani, S.Sos, Babinsa Kecamatan Manna Sulaiman, Ketua BMA, pengurus BPD dan ketua seni dendang Turman Wabas.

Dalam acara tersebut, Kepala Desa Lubuk Sirih Ulu Muhardin, ia mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh kelompok Seni Dendang Pinang Belingkar.

“Atas kerjasama yang baik dan kompak selalu sehingga kelompok seni dendang Pinang Belingkar yang mewakili Kecamatan Manna bisa merebut juara satu dan mendapat piala bergilir dari Bupati Bengkulu Selatan tahun 2019,” kata Muhardin.

Sementara itu ketua seni dendang Pinang Belingkar, Turman Wabas, mengatakan, bahwa dirinya tidak mengira samasekali akan kelompok seni dendang yang di ketuainya itu akan menjuarai lomba seni dendang se-Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Mudah-mudahan saja pada event selanjutnya kelompok seni dendang Pinang Belingkar dapat mempertahankan prestasi yang sangat membanggakan ini,” ucap Turman Wabas. (And)