Miliki Sabhu “Warga Kecamatan Manna Ditangkap Tim Opsnal Satnarkoba”

by

LINTASBENGKULU.COM – BS, Warga Desa Gunung Sakti, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), berinisial AS ditangkap Tim Opsnal Satuan Reskrim Narkoba Polres BS, Senin (23/04/18) kemarin.

BB Sabhu yang diamankan dari tangan tersangka

As ditangkap karena kedapatan memiliki satu paket sedang Narkotika jenis Sabu, kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Hartono SIK melalui Kasat Narkoba Iptu R Ginting.

Menurut Ginting, penangkapan AS yang sudah ditetapkan sebagai tersangka itu berdasarkan informasi yang di perolehnya dari masyarakat.

“Penangkapan tersangka AS ini atas informasi dari masyarakat, bahwa ada orang yang sering memakai dan membawa Narkotika jenis Shabu dari arah Kabupaten Lahat ( Sumbagsel ). Dan setelah dilakukan Penyelidikan, ternyata informasi itu benar. AS berhasil kami tangkap saat berada di hotel Sinar Sekundang Slipi, Desa Padang Serasan, Kecamatan Pino Raya pada senin kemarin sekira jam 14.30 WIB,” terang Ginting.

Adapun Barang Bukti yang diamankan yaitu, 1 paket sedang narkotika jenis Sabhu yang di bungkus menggunakan plastik bening, ujar Kasat Narkoba.

Penangkapan tersangka AS ini dipimpin langsung Kasat Narkoba Iptu R Ginting S. SH dan Kanit Opsnal H Pakpahan. (tom)