Oleng, Grand Max Seruduk Inova Satu Ekor Sapi Tewas Ditempat

by
Lakalantas

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilkum Polres Bengkulu Selatan, Rabu (13/03/2019) pagi. Kali ini mobil Grand Max BD 9283 B bermuatan 2 ekor hewan ternak yang di kemudikan Ike Susanto (20) warga Desa Batu Bandung Kecamatan Pino bertabrakan dengan Kijang Inova BD 1426 BC yang dikemudikan Jangong Tamba (51) warga Jalan Kolonel barlian Kota Manna.

Kronologis kejadian, berawal Mobil Pick Up Grand Max BD 9283 BE yang dikemudikan IKKE SUSANTO Bin JUN SARMINTO dengan penumpang EVO SETIAWAN Bin SAMSU berjalan dari arah Seluma menuju Kota Manna membawa satu ekor sapi dan satu ekor kerbau. Saat di Desa Selali Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, mobil pick up Grand Max oleng lalu mengambil lajur kanan dan bertabrakan dengan mobil Toyota Kijang Innova BD 1426 BC yang berjalan dari arah berlawanan yang dikemudikan oleh JANGONG TAMBA dengan penumpang MUTIA MARTALINA.

Akibat kejadian kecelakaan yang terjadi sekira pukul 5.31 WIB pagi tersebut, satu ekor sapi yang berada dalam bak belakang mobil Grand Max tewas, sementara kedua mobil pada bagian depannya remuk.

“Sopir kedua mobil beserta penumpangnya semuanya selamat, hanya saja satu ekor sapi tewas di tempat. Untuk barang bukti, kedua mobil kita amankan,” Kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Kusman Jaya. (tom)