Lihat Videonya: Operasi Tribum, 46 Orang Diamankan

by

Lintasbengkulu.com, BS – Tiga malam berturut-turut Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar operasi ketertiban umum (Tribum).

Operasi yang dilakukan Satpol PP sejak minggu malam hingga malam tadi (13/11/2018), berhasil mengamankan 46 orang dari berbagai lokasi di wilayah Bengkulu Selatan. Diantaranya, tempat hiburan, rumah bedengan, dan tempat-tempat yang biasanya digunakan untuk nongkrong.

Mereka yang terjaring operasi selanjutnya diamankan di kantor Satpol yang beralamat di Jalan Padang Panjang.

Dijelaskan Ka. Satpol PP Susmanto, untuk malam ketiga (Selama Malam) secara rinci berhasil mengamankan 9 perempuan dan 8 laki-laki.

Tim operasi yang bergerak sekitar pukul 22.00 WIB tersebut, mulai menyisir kawasan sirkuit Padang Panjang, kemudian dilanjutkan ke Hotel Slipi. Namun menurutnya dari hasil penyisiran dua tempat tersebut tidak membuahkan hasil.

Selanjutnya tim menindaklanjuti laporan masyarakat, bahwa di salah satu bedengan Sekunyit Desa Pagar Dewa sering digunakan tempat berkumpul pasangan bukan muhkrim.

Alhasil hasil, Tim berhasil mengamankan dua perempuan dan satu laki-laki yang tidak memiliki identitas.

Berikutnya Tim menyasar Gedung Olahraga Pandang Panjang, namun tim mendapati tempat tersebut dalam kondisi sepi.

“Kita juga menyisir Hotel Martini, di tempat ini kita mendapati dua pasang laki-laki dan perempuan sedang berkaraoke. Sementara itu, di Losmen Permata kita mengamankan dua perempuan dan satu laki-laki,” terang Susmanto.

Lihat Video Berikutnya di Page 2