Ops Ketupat Selesai, Poskotis Di Bubarkan Kecuali Pos Air Tenam

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Dari hasil rapat evaluasi Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu 27 mei 2020 pada pukul 14.00 WIB bertempat dibalai Sekundang Setungguan Bengkulu Selatan mengambil kesimpula bahwa Poskotis dibubarkan bersamaan dengan selesainya Operasi Ketupat, kecuali Pos desa Air Tenam Kecamatan Ulu Manna.

Selain itu dari hasil rapat juga menyetui masing-masing disetiap Kecamatan membuat pos serta petugas puskesmas diwajibkan mencari informasi mengenai covid di wilayahnya masing-masing, kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK yang ikut rapat bersama diwakili Waka Polres Kompol Sugeng disampaikan Kasat Narkoba Iptu. Welli Wanto Malau SIK.

Selanjutnya hasil rapat lanjut Malau, bahwa kepada setiap Camat mencari relawan untuk membantu penanggulangan Covid-19 dan juga disepakati membuat tim mobile covid-19 bertugas patroli.

“Untuk penyuluhan gakum dan lainnya dimulai tanggal 1 juni 2020 dan berlangsung selama 1 bulan. Sementara Polres mendapat bagian 4 personel yang nantinya akan dibagi menjadi 2 tim,” demikian Malau. (tom)