Ops Pekat Nala, Polisi Sikat Habis Miras dan Tuak Yang Dijual di Wilkum Polres BS

by
Puluhan liter tuak yang diamankan

LINTASBENGKULU.COM, BS –Petugas kepolisian Satuan Samapta Polres Bengkulu Selatan amankan puluhan botol miras dan puluhan liter tuak, dalam giat Ops Nala 2018, Sabtu malam (15/12).

Giat Ops Pekat Nala 2018 yang di pimpin Kbo. Ipda Andi dan 10 Anggota sat-Samapta Polres BS itu sedikitnya mengamankan 85 liter tuak dan 15 botol miras.

Menurut Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo SIK, melalui Kasat Sabhara AKP Andrianto, operasi dilakukan dalam rangka membasmi penyakit masyarakat di Bumi Sekundang setungguan.

“Tidak ada ampun, semua bentuk jenis miras serta tuak yang dijual di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan kita sikat habis,” tegas Andrianto.

Diungkapkan Kasat Sabhara, dari 85 liter tuak yang disita itu, yakni sebanyak 75 liter diamankan dari rumah Gultom (40) warga desa Melao. Sedangkan 10 liter lagi disita dari pemilik Nurhaida (43) warga Kelurahan Gunung Ayu, ungkapnya.

Sedangkan 15 liter Miras merk Newport terang Andrian, disita dari warung milik Endang (32) warga Kelurahan Pasar Bawah.

Dalam rangka memberi rasa aman di masyarakat, giat Pekat Nala 2018 ini akan terus gencar dilaksanakan, demikian Andrianto. (tom)