Pada Paripurna Pengesahan RAPBDP “Diakhir Pidatonya Bupati BS Katakan Dewan Tanyakan Tunjangan Transportasi”

539 views

Bupati BS menerima beriata acara pengesahan RAPBDP dari Ketua DPRD

LINTASBENGKULU.COM, BS – DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan telah mengesahkan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD-P) 2017, Sabtu (30/09/2017).

Setelah penandatanganan berita cara persetujuan bersama RAPBDP oleh pimpinan DPRD dan pendantangan keputusan DPRD oleh ketua DPRD dihadapan paripurna dewan. Selanjutnya berita acara RAPBDP ini diserahkan kepada Bupati Bengkulu Selatan untuk segera ditindaklanjuti.

“Kepada Bupati agar segera menyampaikan rancangan perda yang telah di setujui bersama ini untuk disampaikan kepada Gubernur Bengkulu,” tegas Ketua DPRD BS Yevri Sudianto

Sementara itu Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud, di akhir pidatonya menyampaikan bahwa adanya pertanyaan dari salah seorang anggota dewan yang menanyakan tunjangan transportasi sebagai pengganti kendaraan dinas yang ditarik tim aset Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Tadi ada anggota dewan yang menanyakan soal tunjangan transportasi. Saya harap kepada pak Sekda untuk segera diperbupkan agar tidak menjadi sebuah pemikiran dari kawan-kawan anggota dewan. Tadi Pak Yanto ( Faizal Mardianto) yang menanyakan kepada saya,” ujar Dirwan Mahmud, disambut gelak tawa para peserta rapat.

Untuk tunjangan transportasi ini, masing-masing anggota dewan perbulannya menerima 11 juta rupiah. “Ini merupakan pertauran pemerintah dan bukan di buat-buat oleh Bupati,” kata Dirwan, berharap masyarakat dapat memahami dan memaklumi. (tom)

Related Post

loading...