Padang Burnai Gelar Musyawarah Rapat pra-Pembangunan Tahun 2019

by
Kades Jambri saat menyampaikan kata sambutannya

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Pemerintahan Desa Padang Burnai Kecamatan Bunga mas menggelar acara rapat pra pembangunan di kantor Desa, Senin (29/07/2019).

Acara tersebut di hadiri Kepala Desa, Jambri, ketua BPD Kasmiriyadi, S. Sos. Camat Bunga Mas Ir. Miran, unsur Tripika, jajaran perangkat Desa dan sejumlah masyarakat desa turut hadir dalam rapat tersebut.

“Hasil rapat, dinataranya yaitu akan melakukan pembangunan penerangan lampu jalan, jalan sentra produksi perkebunan dan persawahan. Selain itu juga akan melaksanakan pembangunan jembatan gantung penghubung menuju pantai,” ungkap Kades.

Dikatakan Kepala desa Jambri, di dalam melaksanakan kegiatan ini hendak nya melibatkan masyarakat setempat sistem padat karya yang bertujuan untuk menambah penghasilan warga, tegas kades.

Sementara itu Camat Bunga Mas, Ir. Miran mengharapkan, seluruh Desa khususnya Padang Burnai agar Memberdayakan penerangan lampu jalan pemukiman.

Di tambahkan perwakilan polsek Manna babinkamtipmas dan babiza, dengan di adakan penerangan lampu jalan permukiman Desa, selain untuk penerangan desa, juga untuk mengurangi tindakan kejahatan di malm hari, tuturnya. (And)