Pelajar SMA Seginim Ini Jambret Untuk Mabuk Tuak

by
KZ, pelaku Jambret saat diintrogasi Kasat Reskrim
KZ, pelaku Jambret saat diintrogasi Kasat Reskrim

LINTASBENGKULU.COM, BS – KZ (18) warga Desa Suka Rami, Kecamatan Air Nipis,yang merupakan pelajar disalah satu SMAN Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan ini di tangkap warga beberapa menit usai melancarkan aksinya menjambret H Ayang warga jalan Jendral Sudirman, Kota Manna. Kejadian ini sekitar pukul 19.31 WIB, Minggu (01/04/18) kemarin.

Kronologis kejadian, yang mana korban bersama Ibunya dari arah simpang Rukis menuju arah Polres. Tiba-tiba tepat didepan cucian mobil depan Hotel Seven One korban dipepet dari sebelah kiri oleh pelaku yang menggunakan sepeda motor Supra X 125 BD 5590 BW.

Alhasil aksi pelaku yang mengaku keduakalinya menjambret ini berhasil membawa kabur dompet korban yang berisi 2 unit HP Samsung.

“Karena diteriaki jambret oleh Ibu korban, warga yang mendengar teriakan ibu korban ini membantu mengejar dan berhasil menangkap pelaku dan menyerahkan pelaku kepada polisi. Satu orang teman pelaku yakni Al berhasil kabur,” kata kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo SIK MH, melaui Kasat Reskrim Iptu A Hamad Khairuman.

Menurut pengakuan pelaku lanjut Kasat, jambret kali ini sudah kedua kalinya. Uang hasil Jambret untuk mabuk tuak. “Pelaku KZ ini masih pelajar kelas 3 SMA, namun umurnya sudah 18 tahun. Temannyaberhasil kabur kehutan dekat makam siwak kupang Rajawali. Kerugian korban ditaksir sekitar Rp 3 juta,” demikian Ahmad. (tom)